Berita Utama

Nakes Teladan

Nakes Teladan Kalteng Raih Berbagai Gelar Juara di Jakarta

admin | Jumat, 26 Agustus 2016 - 14:54:20 WIB | dibaca: 6247 pembaca

Pertengahan bulan Agustus ini, empat orang tenaga kesehatan teladan provinsi kalteng mengikuti rangkaian acara Pemberian Penghargaan bagi Tenaga Kesehatan Teladan Puskesmas Tingkat Nasional Tahun 2016 di Jakarta. Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 14 sampai dengan 21 Agustus 2016.

Pada saat di Jakarta, tenaga kesehatan (nakes) teladan provinsi kalteng membawa gelar juara untuk karya inovasi peningkatan kualitas kesehatan tingkat nasional di berbagai kategori, diantaranya Juara II karya inovasi kategori bidan dan sepuluh besar untuk kategori gizi dan dokter gigi sedangkan untuk kesenian mendapat Juara I bersama dengan nakes teladan regional kalimantan lainnya. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng  dr. Suprastija Budi mengatakan, bangga dengan penghargaan yang diraih nakes teladan kalteng. Namun menurut beliau penghargaan yang paling tinggi adalah penghargaan yang diperoleh dari masyarakat.

Melalui pemberian penghargaan bagi nakes teladan ini diharapkan dapat memotivasi nakes teladan lain di daerahnya masing-masing untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja nakes teladan ini dapat menjadi contoh bagi tenaga kesehatan lainnya.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)